Gerakan Yoga Yang Bermanfaat Untuk Menurunkan Berat Badan


 Obat Pelangsing Aman BPOM
Gerakan Yoga Yang Bermanfaat Untuk Menurunkan Berat Badan,- Yoga untuk menurunkan berat badan yang akan dibahas dalam artikel ini adalah gerakan fungsi khusus untuk membakar lemak dalam tubuh. Meski telah berusia ratusan tahun, namun yoga masih sangat populer digunakan saat ini karena dapat memenuhi pertumbuhan kebutuhan kehidupan modern.

Sebagai tambahan dari mendapatkan tubuh proporsional, banyak latar belakang alasan seseorang berlatih yoga, misalnya, untuk menghilangkan ketidaknyamanan dari bagian-bagian tertentu dari tubuh, atau juga untuk mengobati kecemasan.

Nah, simak penjelasan dari gerakan Yoga bermanfaat untuk membuat tubuh langsing bawah. Beberapa yoga untuk menurunkan berat badan untuk tubuh terlihat lebih tipis dan segar.

Bow Pose


Untuk berlatih gerakan ini, posisi tubuh berbaring di tikar, kemudian mengangkat kedua lengan untuk menarik kaki Anda kembali dan ke depan. Mengizinkan paha tetap menempel ke matras dengan posisi dada sedikit terangkat. Bow menimbulkan gerakan yang bermanfaat untuk membakar lemak dalam lipatan tubuh yang biasanya sulit dijangkau.

Paschimottanasana


Posisitubuh duduk di tikar, lalu membungkuk ke depan sampai wajah Anda mencium lutut. Untuk menjaga kaki Anda tetap tegak, menggunakan alat seperti balok kayu datar ditempatkan di depan telapak kaki. Selain berfungsi untuk mengurangi lemak di perut, Gerakan ini juga bisa mengatasi sakit punggung.

Pose Pohon


Untuk melakukan latihan ini, berdiri dengan satu kaki diangkat, maka melampirkan kaki pada kaki yang lain. Cobalah untuk memposisikan tubuh Anda dengan menempelkan kedua tangan di atas kepalanya. Selain menurunkan berat badan, gerakan ini juga bermanfaat untuk membuat tenang pikiran Anda.

Bhujasana


Untuk melakukan gerakan yoga ini, posisi badan tertelungkup di atas tikar. Kemudian, angkat kepala ke tubuh di bagian pinggang dengan memakai kedua tangan sebagai titik tumpu. Yoga untuk menurunkan berat badan juga dikenal sebagai gerakan cobra berfungsi untuk membakar nyeri lemak dan mengurangi kembali.

Kupu-kupu


Untuk melakukan posisi ini, Anda hanya perlu duduk bersila dengan kedua kaki saling menempel. Kemudian, tahan kaki Anda kedua tangan. Posisi ini berfungsi untuk menurunkan berat badan di perut, paha, dan kaki.

Camel Pose

Berlutut, kemudian menempel kedua kaki menyentuh matras. Kemudian, angkat tangan ke belakang diikuti dengan bentuk tubuh melengkung. Akhirnya, tempelkan satu tangan di belakang kaki. Gerakan ini berfungsi untuk mengurangi berat badan di dada, perut, pinggul, dan lengan.

Kundalini


Duduk, kemudian angkat kedua kaki ke depan dan ke belakang tubuh. Membuat pantat sebagai alas dan mengangkat kedua tangan untuk menjaga keseimbangan. Gerakan ini berfungsi untuk mengurangi berat badan di perut dan paha.

Anda dapat mencoba di rumah. Meminta bimbingan ahli yoga jika Anda tidak yakin dengan gerakan yang Anda lakukan. Dengan berlatih secara teratur, tubuh akan menjadi langsing.