Jus Untuk Melangsingkan Badan


Jus Untuk Melangsingkan Badan


 Obat Pelangsing Aman BPOM
Jus Untuk Melangsingkan Badan,- Ketika Anda melakukan diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal, maka Anda juga perlu menyesuaikan daftar menu makanan Anda. Cara alami untuk diet dan olahraga tidak hanya mengurangi porsi makan saja. Tapi Anda juga perlu membuat diet dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat dan efektif dan dapat membuat tubuh Anda lebih indah dan ideal. Tentunya ada banyak menu makanan yang dapat Anda pilih, dan menu yang sederhana, mudah diperoleh dan bahkan lebih terjangkau adalah untuk mengkonsumsi jus buah.

Anda juga harus tahu bahwa jus buah adalah menu khusus bagi mereka yang ingin melangsingkan tubuh dengan cepat, alami dan efektif. Karena buah ini banyak terkandung dalam vitamin, mineral dan enzim yang dapat mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan dapat menyeimbangkan berat badan setiap hari sehingga berat badan Anda tidak akan meningkatkan sekali Anda mendapatkan tubuh ideal.

Ada banyak jenis jus buah yang dapat Anda minum dan mengkonsumsi setiap hari. Bahkan, Anda juga dapat mengambil jus buah favorit Anda tanpa paksaan. Tapi, sebenarnya ada beberapa resep jus buah yang Anda perlu minum sehingga Anda bisa mendapatkan tubuh ideal lebih efektif. Jus untuk diet yang paling alami seperti:
  • Tomat jus mentimun
Caranya adalah dengan menyiapkan tomat yang telah dicincang sebanyak tiga setengah cangkir, dan 2 cangkir mentimun yang telah dipotong-potong, kemudian blender dengan seledri dan ¼ sendok teh lada merah dan lada hitam, dan ½ sdt garam. Kemudian campurkan es batu untuk mendinginkan dan rasa segar.
  • Wortel jus apel
Sangat mudah, hanya dengan pencampuran 5 wortel yang telah dipotong bersama dengan 1 apel dikupas dan dipotong menjadi kecil. Kemudian tambahkan ½ ½ mentimun bersama-sama dan bit dan batang seledri. Lalu campurkan dengan es batu untuk mendinginkan dan segar.
  • Jus Sayuran
Jus sayuran ini terdiri dari beberapa jenis sayuran segar seperti selada air 1 cangkir cincang, 2 tomat dan 2 wortel yang telah dipotong, ½ cangkir daun bayam dan daun ketumbar, 1 sendok teh lada hitam dan garam. Lalu campurkan semua bahan dan blender sampai halus dan tambahkan es batu menjadi lebih segar.

Hampir semua menu makanan diet yang kami tawarkan tidak mengandung gula, dan Anda tidak perlu menambahkan gula untuk setiap makanan yang Anda. Ketika makan nasi, maka mengurangi porsi makan dan harus makan teratur tiga kali sehari dan minum jus alami dari sekali sehari secara teratur.