Tips Cara Bakar kalori Secara Erotis

Tips Cara Bakar kalori Secara Erotis

 Obat Pelangsing Aman BPOM
Tips Cara Bakar kalori Secara Erotis,- Berintim-intim dengan pasangan tidak hanya baik untuk detak jantung Anda, tetapi juga dapat membakar kalori. Tidak percaya? Mempertimbangkan beberapa aktivitas intim yang dapat membantu Anda membakar kalori di bawah ini. Tubuh seksi, hubungan dengan Dia lebih dekat, Anda lebih bahagia. Ayo, coba sekarang!
  • Cara Pertama (Berciuman: 68 kalori per jam)

Ingat ketika Anda pertama kali mencium? Jadi roh, Anda dapat bertahan hingga 30 menit setiap ciuman dan kontes. Para ahli menyarankan agar Anda melakukannya lagi sekarang. Berciuman tidak hanya menunjukkan perasaan cinta Anda terhadap pasangan dan memperkuat hubungan, kegiatan ini juga dapat membantu Anda membakar lemak. "Jika dibumbui dengan momen berciuman merangsang satu sama lain, bahkan dapat membakar kalori di 90 kalori dalam satu jam.," Kata Jaiya Kinzbach, seksolog yang berbasis di Los Angeles dan penulis Red Hot Touch. Cobalah tips-nya, "mencoba berciuman di posisi yang tidak biasa. Misalnya, Anda menciumnya saat melakukan push-up di atas dia. Push-up dapat membakar 171 kalori dalam 30 menit.
  • Cara Kedua (Striptis: 8 kalori)

Anda mungkin tidak pernah berpikir tentang membuka baju sebelum berhubungan seks dengan pasangan, namun para peneliti di Italia menemukan bahwa setiap pasangan dilucuti dapat membantu membakar kalori dengan 8-10 kalori. Ingin membakar lebih banyak kalori? Tanyakan pasangan melepaskan kait BH dengan mulut (membakar 80 kalori). "Jika Anda bisa, jangan langsung dilucuti dalam sekejap. Lakukan perlahan dan menganggap ini sebagai bagian dari foreplay," kata Kinzbach. "Atau Anda bisa dilucuti sementara menggoda dia. Gunakan scarf sutra favorit Anda, kemudian menggodanya dengan tarian seksi," saran Gilda Carle, PhD, seorang ahli psikoterapis dan hubungan.
  • Cara Ketiga (Memijat: 80 kalori per jam)

Siapa yang tidak ingin pijat, terutama jika tujuan akhirnya adalah untuk menikmati nikmat yang super seksual? Tapi jika Anda lebih terampil, Anda bahkan bisa mendapatkan keuntungan tambahan kalori yang terbakar dengan cara yang menyenangkan. Pijat yang menyenangkan dapat meningkatkan denyut jantung dan membantu tubuh untuk siap untuk membakar kalori. Tapi pastikan Anda tidak melakukannya dengan terburu-buru. "Ini mungkin tampak bertentangan, tetapi untuk melakukannya perlahan-lahan, tidak hanya lebih sensual, pijat-pijat yang Anda lakukan bermanfaat bagi otot-otot seluruh tubuh Dia. Akan lebih baik jika Anda membeli meja pijat khusus karena akan baik untuk tubuh Anda, dan memijat berdiri juga akan membakar lemak, "saran Kinzbach.
  • Cara Keempat (Bercinta: 144 kalori per setengah jam)

Anda tahu bahwa bercinta juga kegiatan olahraga tapi siapa yang tahu bahwa setengah jam perjalanan untuk sampai ke menu utama bisa menyingkirkan kalori cokelat Anda makan di jam makan malam? Key seks juga membakar kalori adalah seks panas dan berlangsung cukup lama? Dan, jangan lupa erangan seksi Anda dan mendesah yang dapat menambah sebanyak 18-30 kalori tubuh membakar kalori. Untuk hasil yang lebih baik, cobalah mengubah posisi. "Jika Anda berada di posisi teratas, memindahkan pinggul Anda seperti penari perut yang dilakukan, selain menyenangkan, Anda juga pada saat yang sama menikmati olahraga tambahan. Atau coba posisi yang memungkinkan Anda untuk berjongkok untuk bergerak ke atas dan ke bawah. "Gerakan ini sangat bagus untuk paha dan bokong, dan dapat membakar kalori dengan 207 kalori dalam 30 menit," tambah Kinzbach. Mungkin cara terbaik untuk memaksimalkan pembakaran kalori saat berhubungan seks adalah untuk memastikan Anda berdua menikmati orgasme. Para ahli memperkirakan bahwa perempuan memiliki orgasme saat berhubungan seks membakar kalori lebih banyak daripada mereka yang tidak merasakannya.
  • Cara Kelima (Berdansa Romantis: 103 kalori per setengah jam)

Tari sedikit seksi (bahkan dengan pakaian) bisa menjadi alternatif olahraga bagi Anda dan suami Anda. Pasangan yang mengambil pelajaran tari dan dalam praktek swasta di rumah bisa membuktikannya. "Telah terbukti dalam sebuah penelitian ilmiah yang setelah pelatihan aerobik, wanita akan merasa terangsang dan dilumasi lebih mudah," jelas Barbara Bartlik, MD, psikiater dan terapis seks yang berpraktek di New York. "Dancing dengan gerakan lambat yang baik, tetapi menambahkan beberapa hal dan membuatnya lebih dinamis seperti mencium, menyentuh, gigitan kecil, dan mempercepat langkah itu akan membuatnya lebih menarik dan energik," tambah Kinzbach.