Tips Langsing ala Ayushita

Tips Langsing ala Ayushita

 Obat Pelangsing Aman BPOM
Tips Langsing ala Ayushita,- Memiliki tubuh yang langsing dan seksi selalu didambakan oleh setiap wanita. Berbagai program diet sering dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang proporsional. Sama seperti artis cantik Ayushita Widyastuti Nugraha (26).

Wanita yang akrab disapa Ayushita mengaku cukup lama tidak mengkonsumsi nasi dan menggantinya dengan kentang atau roti. Menurut dia, mengurangi konsumsi beras adalah salah satu cara ampuh untuk diet.

"Saya makan nasi kurang dan itu lumayan signifikan. Turun berat badan gak terlalu cepet tapi banyak. Sekarang mantan SMA saya menulis banyak celana yang terlalu besar," katanya.

Meskipun menjalani program diet yang cukup ketat, Ayushita tidak hanya menjaga menu makanan. "Tapi aku mencintaimu hadiah untuk tubuh saya. Setiap begitu sering saya makan mie atau makan engga sehat pula," katanya.

Ayushita mempertimbangkan program diet yang ia tinggal saat ini tetap suasana hati yang baik. Dia menyarankan jika Anda ingin diet, memilih program yang tidak membuat tubuh menjadi stres dan harus tetap berolahraga.